Kamis, 11 Desember 2008

Cara Mendaftar E-Mail di Yahoo

Bagi para pemula,mungkin adik-adik and temen-temen yang belum mempunyai ID di yahoo, mungin coretan ini bisa sedikit membantu (banyak juga ga pa2 kalee.....he...he )
:z :z
Kalau di fikir,di nalar,and di hitung, pesan/surat melalui e-mail jauh lebih mudah, murah, cepet dan pasti sampai apabila di bandingkan dengan jika kita mengirim surat melalui pos (bukan berarti pos itu ga baik untuk mengirim surat). Kebanyakan ceramah,.....mana cara-caranya????


Ok, Kembali ke lab talk.Untuk mendaftar E-Mail di yahoo,pertama yang kali yang di buka adalah program penyambung internet (bisa Mozilla Firefox, Opera, atau internet Explorer), trus buka alamat URL www.yahoo.com atau http://yahoo.com (sama ja deh, pakai http atau www).

Abis itu, klik tulisan yang bunyinya "Sign Up" (ingat,jangan sampai salah mengklik "Sign In" karena "Sing In" ini di pakai untuk membuka YM yang pernah daftar.

Setalah itu, Isikan data pribadi, Ingat jangan sampai lupa ID, dan Passwordnya. Karena Id da password ini akan selalu di pakai ketika membuka YM.

Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini:


















ketikan pada A "www.yahoo.com"
Atau klik disini
Klik Link Sign Up (B) untuk menuju ke Registrasi yahoo
























Isikan data pribadi Anda

ID dan Password jangan sampai lupa

Dan akhirnya, akan anda temui tulisan tentang apa yang anda tulis di registrasi tadi

"SELAMAT, ANDA TELAH MEMILIKI SEBUAH ACCOUNT DI YAHOO

GOOD LUCK

SEMOGA BERHASIL



Tidak ada komentar: